Axis Akan menjadi TLD Baru di Internet

Axis Akan menjadi TLD di Internet - ICANN merupakan sebuah organisasi yang mengatur penentuan domain internet di seluruh dunia. Beberapa waktu lalu ICANN telah meresmikan pendaftaran domain baru .axis.

Hal tersebut dikatakan oleh Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan.

" Kami baru saja mendapatkan kabar gembira ini. Sekarang kami satu-satunya perusahaan dari Indonesia yang punya domain dengan nama ekstension sendiri, " kata Daniel Horan.

Pengajuan domain .axis dilakukan oleh operator seluler Axis Telekomunikasi Indonesia. Kini .axis resmi menjadi domain yang terdaftar di Generic Top-Level Domains (gTLD).

Dengan terdaftarnya domain baru .axis tersebut, akan mempermudah bagi Axis untuk mempromosikan " internet untuk rakyat ".

" Axis akan dapat membangun proposisi untuk bisnis dan konsumen. Ini merupakan kesempatan yang baik sekali bagi kami untuk membuktikan bahwa Axis benar-benar menghadirkan internet untuk rakyat, sesuai komitmen, " Ujar Daniel

Nantinya, nama domain baru .axis bisa digunakan oleh masyarakat, baik digunakan untuk individual atau korporasi di seluruh dunia.


Category Article ,

50 Responses to “Cr7 Cell”

What's on Your Mind...