Cara Daftar Paket Internet Indosat Super 3G Plus

Internet kini telah menjadi bagian dari kebutuhan bagi sebagian orang. Dengan internet kita bisa terhubung dengan teman atau keluarga dengan layanan social media, sebut saja seperti facebook, twitter, atau yang paling ramai saat ini adalah wechat, line, kakaotalk, whatsapp dan lainnya.

Dengan terhubung ke internet dengan social media, maka kita bisa selalu dekat dengan teman walaupun berada jauh. Agar kita tetap terhubung dengan social media kita, maka perlu koneksi internet. Ada banyak provider yang menyediakan paket koneksi internet yang dapat di pilih sesuai kebutuhan.

Jika sebelumnya Cr7 Cell telah berbagi tentang paket internet telkomsel, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai paket internet indosat.

Indosat Super 3G Plus

1. Paket Kuota

Indosat Super 3G Plus dengan paket kuota memberikan paket data dengan berbasis kuota. Untuk daftar paket dan harga bisa Anda lihat di table bawah ini.

Paket Internet Indosat Super 3G Plus Kuota

2. Paket Unlimited

Indosat Super 3G Plus Unlimited memberikan paket data unlimited dengan FUP ( Batas Pemakaian Wajar ) tergantung paket yang di pilih. Untuk daftar paket dan harga bisa Anda lihat pada table di bawah ini.

Paket Internet Indosat Super 3G Plus Unlimited

3. Paket Extra (Tambah Kuota)

Indosat Super 3G Plus Paket Extra memberikan paket untuk menambah kuota. Paket ini berlaku untuk Anda yang telah terdaftar pada paket Indosat Super 3G Plus Kuota dan ingin menambah kuota. Untuk daftar paket dan harga bisa Anda lihat pada table berikut.

Paket Extra Kuota Indosat Super 3G Plus

Itulah paket Internet Indosat yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan internet Anda. Untuk Daftar Paket Internet Indosat Super 3G Plus bisa registrasi melalui UMB *123*4*1#. Untuk mengecek status pemakaian, bisa dilakukan dengan cara tekan *123*4*1# pilih Status Pemakaian, atau dengan SMS ketik USAGE kirim ke 363.


Category Article ,

88 Responses to “Cr7 Cell”

What's on Your Mind...