Cara Daftar Paket Internet Telkomsel

Internet bagi sebagian besar orang merupakan kebutuhan yang harus ada. Hal ini menyangkup dalam banyak hal, misalkan dalam hal, Pekerjaan : yang mengharuskan untuk tetap terhubung di internet setiap saat, social : yang mengharuskan untuk selalu terhubung ke berbagai social media, atau mencari informasi : Mencari informasi yang cepat dengan browsing di google.

Dengan adanya kebutuhan-kebutuhan tersebut, maka Anda perlu untuk mendapatkan koneksi internet. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, berbagai provider mengeluarkan paket internet yang sesuai dengan kebutuhan.

Pada kesempatan kali ini, Cr7 Cell akan memberikan informasi mengenai paket internet telkomsel.

Telkomsel menghadirkan pilihan paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan jaringan 3G/HSDPA, maka Anda dapat akses internet dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps.

Paket Internet Telkomsel

1. Paket Flash Ultima

Paket Flash Ultima memberikan paket data dengan berbasis volume. Untuk daftar harga paket Flash Ultima silahkan Anda lihat tabel gambar di bawah :

Paket Flash Ultima

Untuk mendaftar paket internet telkomsel flash ultima, Anda bisa cek di *363#. Paket hanya untuk pelanggan prabayar simPATI dan Kartu As.

2. Paket Flash Optima

Paket Flash Optima memberikan paket data dengan berbasis Quota. Untuk daftar harga paket Flash Optima silahkan Anda lihat tabel gambar di bawah :

Paket Flash Optima

Untuk mendaftar paket internet telkomsel flash optima, Anda bisa cek di *363#. Paket berlaku untuk pelanggan prabayar simPATI, Kartu As dan Flash Perdana Unlimited.

3. Paket Flash special smartphone, tablet, dan modem

Telkomsel memberikan paket untuk Anda yang membutuhkan paket data untuk Smartphone, tablet dan modem. Untuk daftar harga paket Flash Smartphone silahkan Anda lihat tabel gambar di bawah :

paket internet telkomsel flash Smartphone

Untuk mendaftar paket internet telkomsel flash Smartphone, Anda bisa cek di *363#

Silahkan sesuaikan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mengecek quota Anda bisa cek di *889# dan cek pemakaian terakhir di *887#.


Category Article ,

7 Responses to “Cr7 Cell”

What's on Your Mind...