Ikutan Kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood - Untuk memeriahkan kontes SEO " Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFOod " kini Cr7 cell mencoba mendulang sukses dalam kontes SEO tersebut.

Walupun kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood merupakan kontes SEO yang baru pertama kali ini saya ikuti, Saya optimis bisa masuk kedaftar pemenang ( Semoga saja ) hehe !

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Kontes SEO Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood di mulai pada 1 April 2011 dan Berakhir pada 31 Juli 2011, Waktu yang masih sangat panjang untuk sekitar 3 bulan. Belum tahu artikel saya bisa masuk di 10 besar atau malah hilang di telan bumi.

Namun harapan saya, semoga kang Google berbaik hati kepada Blog Cr7 Cell manaikkan posisi artikel saya Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Google.co.id Bantu saya ya ??? hehehe !!


Category Article

What's on Your Mind...