Samsung Vs Apple ? Berkah Bagi Pengguna Android

Samsung Vs Apple ? Berkah Bagi Pengguna Android - Kasus perang paten antara Samsung dan Apple akhirnya dimenangkan oleh Apple dalam persidangan. Samsung diwajibkan membayar denda sebesar lebih dari 1 milyar USD kepada perusahaan pembuat iPhone dan iPad tersebut.

Samsung Vs Apple

Nah, ternyata ada dampak positif dari kemenangan Apple atas perseteruan paten dengan Samsung. Keuntungan ada pada pihak Android, dimana hal ini didasari oleh kemenangan Apple atas kekayaan intelektual yang telah dipakai hanya berlaku pada sistem Android versi yang lama (versi 2.x). Nantinya, dengan mengupdate OS ke versi 4.1 (Jelly Bean), para produsen dari perangkat Android diyakini bisa menghindari tuntutan atas pelanggaran yang diperjuangkan oleh Apple atas Samsung.

Dengan begitu banyak vendor akan mempercepat proses kehadiran update firmware sistem operasi Android perangkat-perangkat garapannya. Alhasil para pengguna produk Android pun akan mendapatkan kebahagiaan, mengingat software OS produknya akan cepat terupdate, tanpa harus menunggu terlalu lama seperti yang rata-rata terjadi sekarang ini


Category Article ,

4 Responses to “Cr7 Cell”

What's on Your Mind...