Pilihan Streaming Video Terbaik di iPad

Pilihan Streaming Video Terbaik di iPad - Hasil fantastis ditunjukkan oleh iPad, dimana hanya dalam waktu 7 bulan perangkat tablet bikinan Apple ini berhasil menyusul langkah player Blu-ray dan konsol game untuk menjadi perangkat paling popular untuk urusan streaming film dan TV. Ini tentu saja bukan sekadar prestasi kacangan, mengingat kehadiran iPad setidaknya masih separuh dari umur kehadiran perangkat streaming lainnya di pasaran.


Informasi tersebut didapatkan dari hasil riset yang dilangsungkan oleh ChangeWave, dimana berasal dari 1.115 responden asal Amerika Utara, mengenai perangkat yang digunakan untuk aksi streaming video. Dari penelitian tersebut responden diperbolehkan memilih lebih dari satu perangkat. Dan, hasilnya 32% orang memilih menggunakan iPad. Prosentase ini tercatat naik sebesar 7 poin sejak ChangeWave melakukan studi pertama di bulan Februari lalu. Hasil ini pun cukup membuat player Blu-ray melorot ke posisi kedua.

Dari penelitian tersebut, iPhone juga ikut mendapatkan lonjakan popularitas sebagai perangkat pilihan untuk video streaming, dimana saat ini berhasil menempati posisi ketiga. Sementara perangkat lain seperti konsol video game, jumlah penggunanya makin menurun, yang hanya cukup membuatnya bisa tampil di posisi keempat.

Untuk Internet TV, Apple TV dan Roku masing-masing menyumbang kurang dari 20% dari pemilih. Jadi, singkat cerita data penelitian ini memperlihatkan bahwa iPad dan iPhone merupakan dua perangkat yang digunakan oleh setidaknya seperempat dari responden. Dan, ini membuat mereka masuk nominasi sebagai perangkat terpopuler untuk streaming video.

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/5429-ipad-menjadi-pilihan-terbaik-untuk-streaming-video


Category Article , ,

11 Responses to “Cr7 Cell”

What's on Your Mind...